Senin, 22 September 2008

Nilai Seorang Profesional IT

Assalamualaikum wr. wb
Hmm disini saya ingin mengutarakan pandangan saya tentang nilai seorang profesional IT... Seberapa besarkah nilai seorang IT itu?? Berapakah yang dikeluarkan untuk membayar seorang profesional IT?? Mungkin jika kita mendengar nilai seorang IT dibenak kita akan terlintas sedikitnya pertanyaan seperti diatas!!! Baiklah saya akan sedikit menjelaskan nilai dari seorang profesional IT itu...
Nilai seorang IT itu dapat dilihat dari kemampuan orang tersebut maksudnya adal;ah bagaimana orng itu memasarkan dirinya karena seorang profesional IT adalah menjual jasa yang berupa pikirannya, kemampuannya dimana jika dilihat dari segi keuangan seorang profesional IT itulah yang mengajukan mau berapa ia minta bayaran kepada perusahaannya bukan perusahaan yang menentukan bayarannya... Nah dari sedikit pembahasan yang saya berikan dapat kita ketahui bahwa betapa besarnya nilai seorang profesional IT dimata perusahaan besar dan karena besarnya nilai seorang profesional IT maka mereka tidak perlu mendatangi pekerjaan itu akan tetapi pekerjaanlah yang akan mendatangi mereka!!!! Hmm seperti hanya itu yang dapat saya jelaskan tentang nilai seorang profesional IT, bila saudara ingin menambahkan informasi tentang nilai seorang profesional IT silahkan saja karena segala tambahan yang saudara berikan dapat bermanfaat bagi saya!!!!
Wassalam,

0 komentar: